Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Dikabarkan akan merilis beberapa smartphone terbaru yakni smartphone yang paling santer akan hari pada bulan ini adalah Smartphone Motorola Moto E E yang sudah mendukung jaringan koneksi data 4G LTE.

Seperti dilansir oleh IBTimes, Motorola Moto E merupakan suksesor dari seri Motorola Moto G sebelumnya yang sudah berhasil meraih pasar. Tentunya, Fitur Motorola Moto E ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Beberapa perubahan yang mengarah ke perbaikan pastinya terjadi. Nammun citarasa sebuah smartphone Motorola pastinya akan tetap di pertahankan.

Salah satu kelebihan dari sisi spesifikasi yang ditawarkan untuk produk Motorola Moto E ini adalah dukungan konektifitas jaringan data terikini saat ini yaitu Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE. dan tak lupa Sistem Operasi Android 4.43 Kitkat akan menjadi kelebihan Motorola Moto E 4G LTE, So seperti apa Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE, silahkan anda simak dibawah ini.
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE Terbaru
Smartphone ini memang disinyalir bakal sukses di pasaran melebihi seri sebelumnya karena memiliki potensi besar jika dilihat dari harga dan spesifikasinya. Spesifikasi Motorola Moto e 4G ini memang sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan deretan ponsel China yang memiliki harga murah seperti Xiaomi atau Lenovo. Selain itu harga Motorola Moto E 4G ini juga sangat terjangkau karena hanya dibanderol seharga Rp. 1,8 juta saja. Sedangkan untuk versi 3G justru jauh lebih murah yaitu Rp 1,5 juta. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Motorola Moto E/ simak reviewnya berikut ini ;

Desain sama
Desain Motorla Moto E 4G ini masih sama seperti seri terdahulu dengan gaya candy bar sederhana. Motorola Moto E 2015 mengadopsi layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi yang sudah mencapai qHD atau setara dengan 960x540 piksel. Sedangkan kerapatan layarnya juga cukup tinggi mencapai 245 ppi (piksel per inchi). kelebihan Motorola Moto E 4G ini di sektor layar adalah penggunaan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Dapur pacu nendang Spesifikasi Motorola Moto E 4G 2015 di sektor dapur pacu juga begitu kuat dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sedangkn untuk prosesor, smartphone murah berkualitas ini mengandalkan Quad Core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 1,2 GHz. Untuk mengimbanginya Motorola menandemkan prosesor tersebut dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis cukup handal dari Adreno 306. Smartphone ini juga sudah mengadopsi sitem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.

Kamera 5 MP
Meski bukan berlabel smartphone khusus selfie, Motorol Moto E 4G ini dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni yaitu kamera utama sebesar 5 MP serta kamera depan VGA. Hasil jepretan Motorola Moto E 4G ini juga cukup maksimal dengan dibekali LED Flash serta autofokus. Sedangkan untuk memori penyimpanan, smartphone murah berkualitas ini dibekali memori internal sebesar 8 GB.

Dukungan 4G LTE
Spesifikasi Motorola moto e 4G terbaru ini sudah dilengkapi dengan beragam pilihan konektivitas mulai dari 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk mencukupi kebutuhan daya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2390mAh.

Spesifikasi Motorola Moto E 4G LTE

  • Sistem Operasi: Android 4.4 Kitkat
  • Layar: 4.3 inch resolusi 540 x 960 pixels
  • Processor: Dual-core 1.2 GHz
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 4GB
  • Kamera Utama: 5MP
  • Kamera Sekunder: VGA
  • Baterai: Li-Ion 1900mAh

Harga Motorola Moto E 4G LTE Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Smartphone Motorola Moto E kemungkinan besar adalah jenis smartphone budget atau smartphone harga murah. kemungkinan besar Harga Motorola Moto E 4G LTE ini akan dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan rupiah jika dilihat dari Spesifikasi Motorola Moto E 4G LTE diatas.
Lihat juga Harga Terbaru Handphone
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.