Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Mungkin anda mengenal Smartphone Blackberry dengan Smarphone dengan design khas QWERTY. namun anda perlu tahu bahwa sekarang Blackberry telah memproduksi Smartphone dengan layar Touchsreen. yaitu Blackberry Z10. Smartphone layar lebar dengan layar 4.2 inchi touchscreen beresolusi HD. Berbekal OS terbaru OS 10, Prosessor Dual Core , RAM hingga 2 GB. Blackberry Z10 siap menghadirkan pengalaman terbaru dari sebuah layanan dan fitur khas Blackberry, So bagi anda yang penasaran ingin membeli atau mencari Informasi Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 silahkan anda simak dibawah ini.
Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi Blackberry Z10

  • Layar ukuran 4.2 inchi 1280 x 768 pixel .
  • OS Blackberry 10.
  • Prosesor Dual Core kecepatan hingga 1.5 Ghz plus RAM 2 GB.
  • Kamera 8 MP dengan fitur 5 x Zoom dan kamera depan beresolusi 2 Mega Pixel.
  • Mampu merekam momen - momen berharga anda dalam video hingga kualitas Full HD.
  • Memori internal 16 GB . slot memori eksternal Micro SD up 32 GB.
  • Baterai 1800 mAh.
  • Waktu Bicara up 10 jam pada 2G dan 11 Jam pada 3G.
  • Jaringan EDGE , 3G , Wifi.
  • Bluetooth , port HDMI , NFC.

Kelebihan Dan Kekurangan BlackBerry Z10

Kelebihan BlackBerry Z10
+ Desain & Dimensi Blackberry Z10.
BlackBerry Z10 hadir dengan desain premium yang terlihat elegan dan mewah. Bentuk bodinya mengusung bentuk kotak panjang yang agak membulat disetiap siku-sikunya. Sekilas desainnya terlihat cukup mirip dengan smartphone besutan apple yang tak lain adalah iPhone. Dengan dimensi 130 x 65.6 x 9 mm dan berat 137.5 gram memberikan rasa kenyamanan tersendiri disaat ponsel pintar ini melekat pada genggaman. Sayangnya ponsel BlackBerry ini hanya menggunakan bahan plastik untuk melapisi tubuhnya.

+ Layar Blackberry Z10.
Sebagai salah satu smartphone papan atas, BlackBerry Z10 bakal tampil dengan dilegkapi layar lebar berukuran 4.2 inci. Layar ini berteknologi capasitive touchscreen dan didukung oleh resolusi 768 x 128 piksel serta kerapatan 355 ppi memastikan tampilan ponsel satu ini kian mantab dan sangat nyaman untuk dilihat.

+ Prosesor Blackberry Z10.
Berbicara mengenai sektor hardware, smartphone yang diperkenalkan pada Januari lalu ini telah menanamkan sebuah prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait buatan Qualcomm MSM8960 Snapdragon untuk mengimbangi sistem operasi terbarunya BlackBerry 10. Ditambah lagi, ia juga bakal menggunakan RAM 2 GB yang pastinya menjadikan performa BlackBerry Z10 dapat bekerja dengan sangat cepat. Prosesrnya yang sangat canggih disertai sistem operasi yang mumpuni membuat jeroan BlackBerry Z10 memiliki nilai plus tersendiri.

+ Kamera Blackberry Z10.
Untuk memberikan kepuasan kepada para pemakainya yang ingin mengabadikan momen-momen membahagikan dalam sebuah gambar dan video maka dibenamkanlah sebuah kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan kelengkapan fitur autofocus dan LED flash. Berkat kamera ini memungkinkan bagi anda untuk mencetak sebuah foto berresolusi 3264 x 2448 piksel dan merekam video berresolusi 1080p (full HD). Sementara bagi anda yang hobi memfoto diri sendiri maka dapat mengandalkan kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel yang terdapat pada bagian depan.

+ BBM Blackberry Z10.
Bagi anda yang memiliki BlackBerry Z10, anda akan berkesempatan untuk mencicipi BBM 6 yang dilengkapi berbagai fitur menarik seperti BB Fun, BBM voice dan video. Aplikasi BBM memang menjadi daya tarik ponsel BB hingga kini.

+ Konektivitas Blackberry Z10.
Didalam tubuh BlackBerry Z10 ini disematkan berbagai fitur konektivitas untuk kemudahalan dalam menghubungkan ke perangkat lain. Ada konektivitas Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 untuk pengiriman file dan data secara cepat. Sedangkan bagi yang hobi berselancar di alam maya, dapat memaksimalkan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps serta LTE, EV-DO Rev. Selain itu, kemudahan dalam berinternet semakin lebih menarik berkat adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Tak ketinggalan fitur NFC pun juga telah dipersiapkan ponsel satu ini.

Kekurangan BlackBerry Z10
- Minim aplikasi. Minimnya aplikasi yang telah disedikan di BlackBerry App World bakal membuat para pemakai sedikit merasa kecewa. Memang sangat cukup disayangkan, mengingat smartphone micro-SIM ini menghadirkan sederet teknologi premium dan harga yang tidak murah.

- Baterai. Hanya menyematkan baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh kemungkinan daya tahan handphone BlackBerry ini akan cukup mudah terkuras. Dimana baterai tersebut hanya mampu bertahan hingga 312 jam pada keadaan stand-by dan bertahan selama 10 jam untuk digunakan talk time.

- Arus data besar. Kekurangan lain yang dimiliki BlackBerry Z10 adalah pemakaian arus data yang terbilang cukup besar. Sehingga memungkinkan untuk menyedot pulsa dengan jumlah yang tidak sedikit. Untuk mengantisipasi kelemahan ini maka anda harus pintar-pintar dalam mengontrol akses data ponsel ini.

Harga Blackberry Z10 Mie Juni 2017 Paling Murah

BlackBerry membandrol BlackBerry Z10 ini dengan harga perdana yang cukup fantastis, yakni pada kisaran Rp. 1,5 juta. Namun seiring dengan berjalannya waktu, harga BlackBerry Z10 nampaknya merosot tajam menjadi Rp. 1 jutaan hingg saat ini. - Lihat Harga Terbaru Handphone
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.