Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Samsung Galaxy Tab 3 Lite hadir dengan fitur dan desain kompak yang ringan dan dengan kinerja yang hebat. Dengan ketebalan hanya 9.7mm, ditambah lagi dengan beban yang ringan sebesar 310 gram, membuat Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini nyaman dipegang dengan satu tangan saat digunakan untuk melakukan panggilan telpon.

Kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 Lite dengan kode produksi SM-T110 mendapat tanggapan dingin dari konsumen. Namun, sejak kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G SM-T111 Terbaru, ditambah lagi dengan media promosi yang begitu gencar, membuat produk ini menjadi buruan konsumen. lalu seperti apa Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru 2015 jika anda penasaran silahkan anda lihat dibawah ini.

Mungkin tidak perlu berpanjang lebar Informasi Harga Handphone Murah karena jika kita berbicara mengenai sebuah handphone baru dan murah tentu tidak akan pernah ada habisnya mulai dari tahun ketahun, mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Hingga Desember pasti akan ada yang terbaru untuk sebuah produk handphone terbaru.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G


Galaxy Tab 3 ataupun Tab 3 Lite keduanya berbasis processor dual core ber-clock speed 1,2 GHz. Disandingkan dengan RAM berukuran 1 GB. Fasilitas lain yang ikut dipasangkan adalah koneksi WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v 4.0, DLNA support, GPS/Glonass plus microUSB 2.0. Perangkat yang memiliki ketipisan 9,7 mm ini berbobot 322 gram yang masih nyaman dibawa kemana-mana.

Beberapa kelebihan Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G adalah : harga yang terjangkau dimana saat ini bisa diperoleh di kisaran harga 1,4 jutaan, koneksi internet sudah diberikan jaringan 3G yang menjamin akses cepat, disematkan aplikasi S-Voice untuk kemudahan pengguna menavigasi perangkat tablet ini, perpaduan prosesor dual core dan RAM 1 GB akan menghasilkan performa komputasi tingkat menengah yang cepat dan stabil tanpa buffering.

Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G diantaranya : layar masih menggunakan panel TFT yang tak maksimal jika dipakai di luar ruang, kamera sangat terbatas hanya 2 MP itupun tanpa fitur autofokus dan lampu kilat, baterai berdaya standar cuma 3.600 mAh, sensor hanya accelerometer saja dan tanpa adanya sensor lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru

  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 7 inch resolusi 1024x600p
  • Processor: 1.2GHz Dual-Core
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 8GB
  • Kamera Utama: CMOS, 2.0 MP
  • Baterai: Unremovable
Jika anda ingin melihat Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru secara detail dan lengkap silahkan anda kungjungi http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/tablet/tablet/SM-T111NDWAXSE#sthash.K010JiLB.dpuf

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dibanderol dengan tarif Rp 1jutaan. Lihat juga Harga Terbaru Handphone
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.