Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Samrtphone Advan Vandroid S5J ini makin digemari oleh konsumen. Bukan karena harga yang ditawarakan sangat murah, melainkan juga kemampuan dan kinerja yang ditawarakan sangat mumpuni. Fitur dan Desain Advan Vandroid S5J Terbaru hampir tidak ada bedanya dengan smartphone android kebanyakan. Sayangnya, sudut lengkung pada perangkat ini sering memberikan kesan berbeda bagi pengguna smartphone yang menganggap sudut siku sempurna sebagai ponsel premium. Namun jangan khawatir, bagi yang masih parno dan gengsi dengan merk lokal, pada bagian muka Smartphone Advan Vandroid S5J Terbaru ini sama sekali tidak ada tulisan Advan Digital.
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru
Advan Vandroid S5J memiliki Spesifikasi Minimum Smartphone Berkualitas. Mulai dari dukungan processor Quad Core dan dukungan RAM 1GB, menjadikan produk ini sebagai smartphone berkualitas, Namun setiap kelebihan sesuatu tentu akan ada kekurangan dari sebuah produk, Advan Vandroid S5J memiliki banyak kelebihan salah satunya dijelaskan diatas tadi atau untuk lebih jelasnya silahkan anda simak Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5J dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5J

Dari semua yang dipaparkan diatas, mulai dari dukungan processor, kamera, hingga harga yang ditawarkan sudah bisa dikategorikan sebagai kelebihan Advan Vandroid S5J ini. Satu-satunya Kekurangan Advan Vandroid S5J adalah image konsumen yang masih saja mengesampingkan kemampuan smartphone lokal. Namun hal ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Advan Digital untuk menghasilkan produk terbaik dan berkualitas. lalu seperti apakah Spesifikasi Advan Vandroid S5J dan Berapakah Harga yang dibilang murah untuk Handphone Smartphone Advan Vandroid S5J ini, mari kita simak juga Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Terbaru dibawah ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J Terbaru

  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 5 inch HD (1280x720p)
  • Processor: Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 4GB microSD 32GB
  • Kamera Utama: 8MP Led Flash
  • Kamera Depan: 3MP
  • Baterai: Li-ion 2000 mAh
Bagi anda yang ingin lebih jelas mengetahui Spesifikasi Advan Vandroid S5J Terbaru silahkan anda lihat link ini www.advandigital.com

Harga Advan Vandroid S5J Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Harga Advan Vandroid S5J ini awalnya kemunculannya dibanderol dengan tarif Rp 1,6 jutaan. Namun seiring perkembangan dan permintaan pasar terhadap produk ini, maka jangan kaget jika Anda akan mendapatkannya dengan harga Rp 1jutaan. Lihat juga Harga Terbaru Handphone
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.