Spesifikasi dan Harga Vandroid | Tablet Advan T5C Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Vandroid | Tablet Advan T5C Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah - -Advan Vandroid T5C adalah tablet besutan vendor lokal, dimana Advan Digital ini sangat mirip dengan iPad mini, disamping itu Advan Vandroid T5C menawarkan harga yang terjangkau murah, begitupun untuk Spefikasi Advan Vandroid T5C sangat keren tidak kalah dengan iPad Mini.
Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T5C Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah
Tablet Advan Vandroid T5C memiliki desain yang sangat mirip dengan iPad Mini, layar Tablet Advan Vandroid T5C 7,85 inch sedangkan rekanya iPad Mini memiliki layar iPad Mini yang berdimensi 7,9 inch, Namun ada Fitur Advan Vandroid T5C yang sebenarnya tidak dimiliki oleh iPad Mini. Salah satunya adalah kehadiran TV Analog yang telah dibenamkan di dalam perangkat Advan Vandroid T5C ini. Disinilah kelebihan Tablet Advan Vandroid T5C dimana yang tidak dimiliki iPad Mini, dengan adanya TV Analog para pengguna Tablet Advan Vandroid T5C bisa menikmati siaran TV dimana saja dengan layar yang cukup besar, mungkin anda sudah penasaran bagaimanakah Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C, kalau begitu mari kita simak dibawah ini Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5C.

Desain tablet baru hasil produksi Vendor Advan ini dirancang dengan menggunakan layar yang berukuran 8 inchi. Layar besar ini telah dilengkapi pula dengan keberadaan teknologi canggih panel In Plane Switching (IPS) LCD Display. Pada ruang penyimpanannya Advan Vandroid T5C telah terpasang memori internal yang sudah lumayan besar yakni 8 GB. Jika ruang penyimpanan ini dirasa masih kurang masih bisa ditambah lagi adanya slot microSD yang bisa untuk ekspansi hingga mencapai 32 GB.

Fitur kamera yan terpasang pada tablet baru dari Advan ini sudah lengkap dengan dua buah kamera yakni pada bagian belakang terpasang kamera dengan resolusi 8 mp sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki kamera dengan resolusi 2 mp yang bisa dibilang lumayan bagus untuk kegiatan berfoto selfie. Komponen selanjutnya yang perlu diketahui konsumen adalah adanya baterai sebagai sumber aktifasi tablet ini dengan kapasitas yang tergolong besar yaitu 4000 mAh yang tentunya menjadikan tablet ini bisa digunakan selama 24 jam.

fitur tambahan menarik lainnya yang telah terpasang pada tablet Advan Vandroid T5C ini diantaranya adalah WiFi, dua slot kartu SIM, dukungan jaringan 3.5 G, USB OTG. Dengan adannya spesifikasi dan fitur yang lumayan berkualitas dan lengkap harga Advan Vandroid T5C ini dijual dengan nilai harga yang bersaing sekitar Rp. 1.750.000,- .

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan T5C
Kelebihan dari Advan Vandroid T5C:

1. Tersedianya fitur TV Analog
2. Layar IPS berukuran 8 inchi
3. Memori internal 8 GB
4. Kamera belakang beresolusi 8 MP
5. Baterai berdaya 4000 mAh
6. Double simcard
7. Baterai kapasitas besar (4000mAh)

Kekurangan dari Advan Vandroid T5C:

1. masih memakai sistem operasi Android Jelly Bean
2. Kamera depan beresolusi 2 MP
Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5C
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 8 inch HD (1024x768) with IPS
  • Processor: Quad Core 1.3 GHz
  • Internal Memory: 8GB MicroSD Up to 32 GB
  • RAM: 1GB
  • Kamera Utama: 8MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Baterai: 4000 mAh
Jika anda ingin melihat Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5C silahkan anda kunjungi link ini.
http://www.advandigital.com/index.php?link=content-product-detail&kode=58#sthash.cusSUcYN.dpuf
Harga Tablet Advan Vandroid T5C Mie Juni 2017 Paling Murah
Mengenai Harga Tablet Advan Vandroid T5C, Anda sudah bisa membeli Tablet Advan Vandroid T5C di Harga Tablet Advan Vandroid T5C ini dibanderol dengan tarif Rp 900.00 jutaan.
Lihat Harga Baru Table Advan
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.