Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Harga Samsung Galaxy S5 – Terlalu dini memang apabila kita memahas Harga Samsung Galaxy S5 karena ponsel ini belum di luncurkan secara resmi. Namun tak ada salahnya kita membahas bagaimana Spesifikasi yang di usung oleh penerus Samsung Galaxy S4 tersebut. Hadir sebagai salah satu ponsel kelas premium di dunia, memang menjadikan Samsung Galaxy S5 sebagai sorotan banyak media, bahkan menjadikan ponsel ini sebagai salah satu standard baru ponsel android kelas premium. Ingin tahu seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy S5 tersebut dan prediksi Harga Samsung Galaxy S5, kami akan mengulasnya untuk anda semua.

Ponsel ini diperkirakan akan dirilis di akhir bulan maret, mengikuti perilisan Nokia Normandy. Tentu semua orang akan sangat mengidamkan ponsel dari Samsung ini, seperti halnya Samsung Galaxy S4 yang selalu di cari-cari banyak orang, tentu hal yang sama akan di alami Samsung Galaxy S5 saat ponsel ini diluncurkan ke public.

Kabar yang beredar Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan layar berukuran 5 inch atau 5.3 inch yang sudah memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel. Resolusi ini tentu yang terbaik di kelasnya, karena belum ada ponsel yang mengadapsi layar setajam itu, dan tak ketinggalan pula teknologi Super Amoled dan Lapisan Gorrila Glass terbaru .

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, sudah disiapkan prosesor octa-core Exynos 64-Bit, yang lebih gahar dari prosesor A7 yang tersemat di iPhone 5S. Tentu performa Samsung Galaxy S5 akan menjadi yang terbaik di kelasnya, mengungguli smartphone premium seperti Samsung Galaxy Note 3, LG G2, bahkan Apple Iphone 5S yang sama sama menggunanak procesor ber arsitektur 64 bit.

Ram berukuran 4GB disiapakan oleh Samsung untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy S5, Ram sebesar itu sudah pasti akan sanggup menjalankan aplikasi terberat sekalipun, dan game-game HD secara optimal tanpa adanya LAG. Ram berukuran 4GB akan sangat pas dipadukan dengan procesor Samsung Exynos 64-bit. Apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3 tentu saja Samsung Galaxy S5 akan lebih unggul karena Samsung Galaxy Note 3 masih menggunaka Ram berukuran 3 GB.

Lanjut ke sektor kamera, diperkirakan Samsung akan menggunakan kamera terbaik yaitu kamera dengan lensa 16MP yang telah didukung teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Kamera Samsung Galaxy S5 akan mampu mengungguli Samsung Galaxy S4 yang hanya menggunakan Lensa 13 MP.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Mie Juni 2017 Paling Murah
Sensor memang menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dalam teknologi sebuah Smartphone, setelah Apple sukses mengadaptasikan sensor sidik jari ke Iphone 5S, kita giliran Samsung yang akan menggunakan sensor tersebut pada Samsung Galaxy S5, bahkan kabar yang beredar sensor pemindai mata juga sudah disiapkan Samsung pada ponsel ini. Tingkat keamanan sebuah ponsel tentu menjadi bagian penting yang tak akan terpisahkan dari sebuah Smartphone.

Samsung Galaxy S5 sudah pasti akan menggunakan OS Android Kitkat terbaru dan menggunakan baterai berukuran cukup besar, paling tidak 4000mAh untuk mengimbangi CPU berkekuatan sangat besar yang di pakianya. Lalu berapa kira-kira Harga Samsung Galaxy S5 tersebut ?

Untuk masalah Harga Samsung Galaxy S5 memang masih menjadi misteri, namun diperkirakan Harga ponsel ini akan di bagi menjadi 2 yang pertama Harga Samsung Galaxy S5 dengan body plastic, dan yang kedua Samsung Galaxy S5 dengan body yang lebih premium, yaitu menggunakan body alumunium.

Barikut ini, kami sudah merangkum informasi diatas menjadi spesifikasi Samsung Galaxy S5 dan perkiraan Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia. Mari kita simak bersama-sama informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

    Lihat juga Harga Handphone Terbaru disini.
  • CPU : Octa Core Samsung Exynos 64-bit
  • Ram : 4 gb
  • Konektivitas : LTE
  • Fitur : Pemindai Sidik Jari / Pemindai Mata
  • Kamera : 16 MP OIS (Optical Image Stabilization)
  • Os : Android 4.4 Kitkat
  • Baterai : 4000 mAH
  • Body : Alumunium dan Plastik
  • Layar : 5 Inch / 5.3 Inch Resolusi 2560 x 1440 piksel
Harga Samsung Galaxy S5 - Harga Galaxy S5 di perkirakan tidak akan juah dari Harga Samsung Galaxy Note 3 yang dibandrol sekitar 1.8 Jutaan pada saat peluncurannya, namun mungkin saja Harga Samsung Galaxy S5 tersebut bisa lebih murah apabila dibuat menggunakan body plastik. Semoga saja Samsung tak akan membandrol ponsel ini dengan harga yang terlewat terlalu mahal, dan lebih ramah dengan kantong kita yang pas pasan.
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.