Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax i. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A 3.5G serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.

Kenapa admin sempat menjelaskan mengenai Smartfren Andromax I, karena Smartfren Andromax G hampir memiliki kesamaan dari Smartfren Andromax I yakni mempunyai ketebalan yang sama denga Andromax i2, Smartfren Andromax G ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core, yang didukung oleh RAM 512 MB, serta Smartfren Andromax G ini juga dilengkapi dengan internal memory sebesar 4Gb.

Smartfren Andromax G ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 3.2MP sedangkan untuk kamera bagian depan sebesar 1,3MP. Di dalam Smartfren Andromax G ini juga telah ditanamkan sistem operasi (OS) Android 4.1 Jelly Bean. Smartfren Andromax G ini dilengkapi dengan dua kartu dengan jaringan CDMA dan GSM.

Berikut ini Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G :
  • Prosesor : Snapdragon 1,2 GHz dual-core
  • Layar : 4 inci resolusi WVGA
  • RAM : 512 MB
  • ROM : 4 GB
  • Oprating System (OS) : Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera Belakang : 3,2 megapiksel
  • Kamera Depan : 1,3 megapiksel
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Harga Baru Harga Smartfren Andromax G Rp. 550.000
Harga Bekas Harga Smartfren Andromax G Kisaran Rp. 300.000

Lihat juga Harga Handphone Terbaru disini.
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.