Daftar Harga Laptop atau Notebook Toshiba Core I3 Terbaru Mei Juni 2017 Paling Murah

Daftar Harga Laptop atau Notebook Toshiba Core I3 Terbaru Mei Juni 2017 Paling Murah- - -Masih terkait mengenai gadget, gadget yang akan kita bahas kali adalah mengenai Laptop, Seperti anda ketahui, saat ini laptop atau notebook bahkan juga tablet telah menjadi perangkat yang sudah umum digunakan di masyarakat luas. Seiring dengan berkembangnya teknologi terbaru dan kebutuhan konsumen akan perangkat laptop yang terjangkau namun mumpuni maka dipasaran varian produk notebook pun semakin banyak serta bervariasi yang terbagi dalam berbagai macam spesifikasi. Masing masing menawarkan keunggulan dan juga tawaran Harga Laptop Toshiba Core i3 Terbaru yang kompetitif.

Mungkin tidak perlu berpanjang lebar Informaasi Harga Laptop atau Notebook Murah karena jika kita berbicara mengenai sebuah Laptop atau Notebook baru dan murah tentu tidak akan pernah ada habisnya mulai dari tahun ketahun, mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Hingga Desember pasti akan ada yang terbaru untuk sebuah produk Laptop atau Notebook terbaru.

Harga Laptop atau Notebook Toshiba Core I3 Terbaru
Hal penting yang harus anda perhatikan pada saat akan membeli sebuah produk laptop adalah menyesuaiakn antara kebutuhan jangka panjang dan budget. So bagi anda yang ingin memiliki sebuah Laptop Toshiba silahkan saja anda simak Daftar Harga Laptop Toshiba Core I3 Terbaru 2015 dibawah ini.

Daftar Harga Laptop Toshiba Core I3 Terbaru Mei Juni 2017 Paling Murah

  • TOSHIBA Satellite C40. Sebagain besar spek sama hanya saja type Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3-3110M. harga laptop toshiba core i3 ini Rp 6.260 Juta.
  • Laptop TOSHIBA Satellite L40 ini di gerakan oleg prosesor Intel Core i3-3227U yang lebih canggih dibanding 2 saudaranya diatas. Spesifikasi lain tidak ada perbedaan dengan 2 produk sebelumnya. Siapakan dana Rp 6.600 Juta untuk memilikinya. Seri ini juga ada yang dibenderol lebih mahal yaitu Rp 7.420 untuk edisi gold blaze d.
  • Notebook TOSHIBA Satellite L40-AS102XB ini memakai jenis prosesor sama dengan seri L40 diatas termasuk spesifikasi lain juga sama yang membedakan adalah digunakanya kartu grafis VGA NVIDIA GeForce GT 740M sehingga semakin mendukung program berat seperti multimedia, desain dan game. harganya lumayan tinggi yaitu Rp 8.020 Juta.
  • TOSHIBA Satellite S40t-AS105 Adalah laptop paling mahal untuk kelas ini Prosesornya merupakan kasta tinggi untuk Intel Core i3 yaitu seri 4010U. RAM sudah mencapai kapasitas 4GB DDR3. Kapasitas HDD, fasilitas sampai VGA sama dengan spek umum diatas, temasuk ukuran layarnya 14 inch tetapi sudah mendukung Touchscreen dan dilengkapi Win8. harganya cukup menguras kantong Rp 10.280 Juta. Lihat juga Harga Terbaru Handphone
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.