Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Dilihat sekilas memang tak nampak perubahan yang berarti pada Samsung Galaxy S5 , design cenderung mirip dengan Samsung Galaxy S4. body masih terbuat dari bahan plastik, namun bisa dibilang masih terkesan premium. Perbedaan yang menonjol dari Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S4, mungkin adalah adanya fitur sidik jari , fitur ultra saving mode dan sertifikasi IP67 yaitu kemampuan tahan debu dan tahan air. So apakah anda ingin membeli atau mencari Informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Bulan Agustus September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

  • Layar ukuran 5.1 inchi Super amoled dengan resolusi HD . layar sangat jernih dan mempunyai kecerahan yang sangat tinggi. layarnya anti gores berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3.
  • Kinerja tangguh berkat dukungan Prosesor Quad-core 2.5GHz Krait 400 dan RAM 2 GB.
  • Jaringan LTE atau 4G , sehingga berselancar lebih cepat dan lancar. smartphone ini juga didukung fitur Wifi Mimo , yaitu fitur wifi namun lebih cepat dan sangat stabil.
  • Dari segi kamera, Samsung Galaxy S5 mempunyai kamera tangguh yaitu kamera utama 16 MP dan kamera depan 2 MP dengan fitur super autofocus.
  • Baterai 2800 mAh. plus dukungan fitur ultra saving mode yang dapat menghemat daya hingga berlipat-lipat.
  • fitur pemindai sidik jari, keamanan lebih terjamin dengan dukungan sensor sidik jari. keamanan file atau dokumen pribadi lebih terjamin.
  • Memori internal 16 GB ,
  • OS Android Kitkat 4.4
Perangkat Samsung Galaxy S5 SM-G900H ini lumayan powerful berkat dipasangnya chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC dengan menyandang processor octa core Krait 400 clock speed 2,5 GHz yang dikombinasikan bersama penggunaan RAM ukuran 2 GB, sekaligus disempurnakan prosesor grafis handal seri Adreno 330.

Sisi fotografi, smartphone ini dipersenjatai kamera utama 16 MP berteknologi ISOCELL yang sanggup memperbaiki mutu pemotretan secara nyata serta diberikan kesanggupan untuk mengabadikan video 4K @30fps.Kamera sekundernya sendiri diberikan kekuatan 2 MP dan didukung penggunaan baterai dengan daya 2800 mAh.

Perusahaan dari Negeri Gingseng ini melengkapi Galaxy S5 bersama storage internal seukuran 16 GB expandable menggunakan slot microSD sampai kapasitas puncak 64 GB. Mengkoneksikan smartphone ini ke perangkat lain terasa muah berkat adanya berbagai pilihan koneksi mulai dari WiFi, GPS/GLONASS, NFC, 3G HSPA serta colokan microUSB. Samsung Galaxy S5 ini pun berbekal kapasitas tahan air dan debu sebab sudah memperoleh sertifikat IP67. Berbagai aplikasi canggih penunjang aktifitas keseharian pun dipasangkan termasuk sensor sidik jari untuk keamanan.

Kelebihan Samsung Galaxy S5 SM-G900H :
  • Kinerja yang handal berkat kombinasi apik processor octa core Krait 400 clock speed 2,5 GHz, RAM 2 GB dan prosesor grafis handal seri Adreno 330.
  • Kesempurnaan merekam momen-momen penting akan didapatkan lantaran kamera utama yang mencapai kemampuan 16 MP.
  • Ukuran memori internal yang besar dengan pilihan 16 GB dan 32 GB masih ditambah lagi ekspansi menggunakan slot microSD hingga kapasitas puncak 128 GB.
  • Dibenamkan berbagai sensor canggih meliputi : Fingerprint Sensor, Gesture Sensor, HR Sensor, Accelerometer, Hall Sensor, Geomagnetic Sensor, Light Sensor, Gyro Sensor, Barometer dan Proximity Sensor.
Kekurangan Samsung Galaxy S5 SM-G900H :
  • Harganya yang selangit mencapai Rp.6.350.000 tentunya akan membuat banyak orang berfikir ulang untuk memiliki perangkat canggih ini.

Harga Samsung Galaxy S5 Mie Juni 2017 Paling Murah

Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah
Harga Baru - Rp. 1.299.000,-
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.