Harga Mito Fantasy Power A68 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Harga Mito Fantasy Power A68 Bulan Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Informasi seperti pada tayangan Iklan Mito Fantasy Power A68 di TV dengan bintang Iklan Afgan Syahreza, diketahui bahwa Mito Fantasy Power A68 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Sehingga tidak saja bisa mendukung semua konsumsi daya pada perangkat, tetapi juga bisa digunakan untuk menambah daya pada perangkat lain yang kekurangan daya atau lowbat. Sekilas, Mito Fantasy Power A68 bisa juga berdungsi sebagai power bank bagi perangkat lain jika dihubungkan dengan konektor khusus.
Harga Mito Fantasy Power A68 Bulan Mie Juni 2017 Paling Murah
Harga Mito Fantasy Power A68
Kehadiran Mito Fantasy Power A68 ini sepertinya sengaja dibuat sedemikian rupa untuk menimbulkan rasa penasaran publik. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang detail produk ini termasuk Harga Mito Fantasy Power A68. Namun publik tentunya tahu kisaran harganya masih berkutat pada angka 1,5 jutaan keatas jika dibandingkan dengan kompetitor dan spesifikasi yang ditawarkan. Tapi, pastinya tentu harus menunggu rilis langsung dari Mito Mobile.

Keunggulan dan Kelemahan dari Mito Fantasy Power A68

Keunggulan Mito Fantasy Power A68
Layar Jernih 5 inch
Kalau dilihat dari tampilanya memang agak mirip dengan fantasy pocket, namun untuk ukuran layarnya jelas berbeda. Mito Fantasy Power A68 menggunakan layar berukuran 5 inchi berjenis LCD TN yang mampu menghasilkan warna hingga 16,7 juta sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Prosesor Quad Qore
Di sektor dapur pacu, prosesor quad qore dengan kecepatan 1,3 Ghz yang disematkan didalam Mito Fantasy Power A68 tentu sangat bisa diandalkan.

Kamera 8 Mp
Ini dia salah satu keunggulan dari Mito Fantasy Power A68. Dengan kamera 8 Mp tentu sangat disukai oleh kaum muda yang sebagian besar hobi berfoto ria. Apalagi kamera tersebut sudah didukung oleh LED flash sehingga tak usah khawatir untuk memoto di tempat yang minim cahaya. Untuk kamera depan disematkan kamera 2 Mp. Tentunya kamera tersebut sudah mendukung untuk melakukan video call.

Memori 8 GB
Ribuan foto yang dihasilkan dari kamera sebesar 8 Mp dapat disimpan pada internal memori berkapasitas 8 Gb. Jika masih kurang anda masih bisa menambahnya melalui slot micro SD yang mampu menampung hingga 32 Gb.

Batteray 4000 MAh dan quick charge
Kinerja dari Mito Fantasy Power A68 semakin mantap karena disuplay oleh batteray berkapasitas 4000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu Mito Fantasy Power A68 diklaim mampu bertahan selama 400 jam dalam kondisi standby. Tak hanya sampai disitu, karena memiliki kapasitas baterai yang besar Mito Fantasy Power A68 bisa difungsikan menjadi power bank untuk mencharge perangkat lain. Hebatnya lagi untuk masalah recharging dapat berjalan dengan cepat karena adanya fitur quick charge. Dengan demikian baterai akan terisi penuh dengan cepat.

Kelemahan Mito Fantasy Power A68
RAM kecil
Meskipun memiliki prosesor quad qore sayangnya kapasitas RAM yang disediakan hanya 512 mb saja. Hal tersebut tentu akan berdampak pada performa Mito Fantasy Power A68 yang kurang optimal saat digunakan untuk aktifitas yang berat seperti bermain game.

Update Mengenai Harga Mito Fantasy Power A68
Harga Mito Fantasy Power A68 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah IDR 999.000

Bagi anda yang ingin melihat Spesifikasi Mito A68 silahkan anda lihat dibawah ini.
Spesifikasi Mito A68
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.