Harga Mito A68 dan Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah

Harga Mito A68 dan Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 Terbaru Mie Juni 2017 Paling Murah- - -Ini hari Smartphone Mito Fantasy Power A68 telah hadir di pasar gadget, bagi anda yang ingin memiliki Mito Fantasy Power A68 tentu jangan khawatir karena stok Mito Fantasy Power A68 sudah akan disediakan oleh Produk Mito. Jika anda penasara mengenai Harga Mito Fantasy Power A68 dan Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 tentu jangan khawatir karena Informasi Gadget Terbaru telah menyediakan Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Power A68.
Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 Terbaru
Mengenai Mito Fantasy Power A68 Dari Informasi seperti pada tayangan Iklan Mito Fantasy Power A68 di TV dengan bintang Iklan Afgan Syahreza, diketahui bahwa Mito Fantasy Power A68 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Sehingga tidak saja bisa mendukung semua konsumsi daya pada perangkat, tetapi juga bisa digunakan untuk menambah daya pada perangkat lain yang kekurangan daya atau lowbat. Sekilas, Mito Fantasy Power A68 bisa juga berdungsi sebagai power bank bagi perangkat lain jika dihubungkan dengan konektor khusus.

Kelebihan dan Kekurangan Mito A68

Kekurangan MITO A68 Fantasy Power
  • MITO A68 ditawarkan dengan berbagai kelebihan. Prosesor gahar dan baterai besar. Sayangnya tidak demikian dengan RAM yang dibenamkan. Kapasitas RAM hanya 512 MB. Anda harus bijak memilih aplikasi dan tidak disarankan membebani kinerja MITO A68 dengan mengaktifkan beberapa aplikasi sekaligus. Seandainya diberikan 1 GB RAM dengan penambahan harga pun secara spesifikasi smartphone ini masih layak untuk dibeli.
Kelebihan MITO A68 Fantasy Power
  • Desain ergonomis dengan lengkungan di keempat sudutnya. Dibalutkan warna krom disekeliling bodinya menambah kesan apik dan tidak murahan. Secara dimensi, smartphone ini agak tebal pada 11.1 mm.
  • Layar 5 inch membuatnya memiliki display yang luas untuk dioperasikan. Resolusi FVGA (480x854 pixel) cukup memberikan kualitas gambar yang tajam dan berwarna.
  • Media penyimpanan bersaing untuk produk kelas ini, yaitu 4 GB pada internal dan 32 GB pada eksternal.
  • Demikian juga pada konektifitas. Fasilitas WiFi, Bluetooth v4.0, microUSB. Yang menarik adalah microUSB sudah menganut dukungan USB OTG yang jarang ditemukan untuk produk dengan harga dibawah dua juta.
  • Kamera 8 MP dibekali lampu LED Flash, termasuk besar untuk kategori kelas yang sama. Ditemani juga dengan keberadaan kamera depan 2 MP.
  • MITO A68 Fantasy Power telah terintegrasi BBM dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean. Rencananya pihak MITO akan segera merilis official upgrade OS ini ke Android 4.4 KitKat.
  • Smartphone yang mendukung dual SIM GSM-GSM ini, memiliki kelebihan yang menjadi daya tarik tersendiri berkat prosesor Quad Core 1.3 GHz yang disematkan didalam dapur pacunya. Prosesor 4 inti masih jarang ditemukan pada smartphone kategori kelas ini. Pada sektor pengolah grafis menggunakan Mali 400MP.
  • Kelebihan MITO A68 Fantasy Power yang lain adalah pada konsep yang dianutnya. Berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAh, menjadikan MITO A68 smartphone dengan kapasitas baterai terbesar dikelasnya. Selain itu, MITO A68 dapat difungsikan sebagai powerbank, dan didukung dengan fitur Quick Charge yang memungkinkan Anda untuk mengecas baterai lebih cepat.

Spesifikasi Mito Fantasy Power A68

Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 sudah mendukung Processor Quad Core. Belum diketahui berapa besaran RAM. Namun sudah dipastikan bahwa perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, tampak kamera belakang sudah mengusung sensor 8MP, dengan bentang layar dengan kisaran 4-4,5 inch. Satu hal yang menarik, preload BBM sudah bisa Anda gunakan pada perangkat mito.

Harga Mito Fantasy Power A68 Mie Juni 2017 Paling Murah

MITO A68 Fantasy Power sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, untuk Anda yang lebih banyak bekerja di lapangan tanpa mengutamakan performa tinggi untuk menjalankan game HD dan multitasking berlebihan karena ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 4000 mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 809.000.
 
© Copyright 2013 Spesifikasi dan Informasi Teknologi Terbaru Template Modify by Dunia Komputer dan Internet | Powered by Blogger.com.